45 hari yg melelahkan...  

Posted by dhedhe

Akhirnya setelah hampir 1 bulan lebih mengerjakan projek yg aku pikir ngga akan selesai hari ini selesai juga dengan mengorbankan waktu kemaren hingga jam 3 pagi di TELKOM MULTIMEDIA, projek ini sungguh sangat melelahkan sangat sangat lelah baik pikiran badan maupun perasaan karena gara-gara projek ini hubunganku dengan seniorku menjadi tidak baik tapi tak apalah aku harap mereka bakalan menerima dan mau memaafkan aku dan mengajakku menjadi satu team yg solid lagi tanpa harus ada orang keempat.

Btw sebelum aku mau cerita klo projek ini bukan aku yg buat tapi satu team yg hanya 2 orang anggota yaitu aku dan temenku namanya afiat darmawan, porsiku disini hanya sebagai system analyst dan QA jadi porsinya kecil sekali daripada temenku itu.

tapi akhirnya aku bisa tenang dan besok aku diberi cuti jadi aku bisa bebas menenangkan semuanya baik pikiran maupun perasaanku kembali ke awal lagi.

Bandung here i come....tapi kata pacarku bandung sekarang bau banget karena banyak sampah dimana dan yg paling bau adalah daerah sukajadi dan tamansari hehehehe dekat ama ITB rasain lo...

Liburan yang aku tunggu akan tiba....

0 komentar

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Archives