Guys or Gay !!!  

Posted by dhedhe

alo teman-teman maaf ya aku baru porting lagi nih setelah sekian lama...

aku mau bagi cerita tentang aku sekarang ini saat ini aku kerja di jakarta di consultan IT dan disalah satu gedung perkantoran di jakarta sebelumnya aku bekerja di bandung.

nah ceritaku ini saat pertama kali aku kerja dijakarta dengan envi yang jauh banget dengan bandung, bulan pertama aku kerja aku sudah ditaksir oleh temannya temanku yang merupakan seniorku dikampus dan sekarang satu gedung denganku dan yang akan membuat kalian terperangah yang naksir denganku adalah seorang LELAKI....wow man that's surprise me up and make me thing apakah aku juga diminati oleh LELAKI...ya 4JJI malang nian nasibku ini bukanlah di taksir ama kaum hawa malah sebaliknya diminati oleh LELAKI...setelah saat itu aku jarang maen kekantor temanku karena aku ngeri aja membayangkan yang akan aku terima kalo aku sering maen ketempat seniorku itu....

cerita ditaksir lelaki ternyata tak berakhir sampai disitu selang beberapa minggu kemudian tepatnya sehari sebelum dhedhe nge BLOG lagi aku maen ketempat kenalan baruku yang satu kos denganku yang juga baru beberapa lama tinggal di tempatku itu, orangnya baik dan sopan ngga neko-neko dan tampak seperti pejantan tangguh karena dengan usianya yang sudah matang banget dan postur tubuhnya serta gaya bicaranya yg seperti laki-laki membuat aku bisa dekat dengan hingga kemaren malam saat aku berada dikamarnya untuk menonton acara televisi tiba-tiba dia mendapat telepon dan aku tidak mendengarkan secara jelas hingga detik-detik dia bergeser dan aku mendengar suara diseberang telepon tersebut adalah seorang lelaki karena aku hapal betul itu adalah suara lelaki.

dari nada bicaranya dia tuh sedang bersedih hati karena telah ditinggalin oleh suara tersebut dan dia bilang kalo dia bakalan sakit kalo ditinggalin lagi...WADUHHH (dalam hatiku aku harus kabur nih!!!) karena cukup sekali ada cowo yang naksir denganku dan itu adalah pengalaman teraneh yang aku alami.

Sekarang ini yang ada dalam otakku adalah kenapa cowo yang kelihatan macho dan gagah dari fisiknya tetapi menyukai yang satu jenis dengannya bukannya lebih enjoy dan asik kalo beda jenis bisa macem-macem bisa buat anak bisa ngeliatin pasangan lo perutnya membengkak hasil perbuatan lo....(jangan berpikiran mesum kalo membaca ini !!!).

== YA 4JJI tolonglah hambamu yang lemah ini untuk cepat-cepat melaksanakan perintahMU menunaikan setengah daripada agamamu dan dijauhkan dari segala perbuatan maksiat sesama jenis .... amin !!! ===

0 komentar

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Archives